Selamat Datang di Situs Resmi KPU Kabupaten Labuhanbatu Selatan
2016-08-15 07:03:00 | Penulis: Administrator

Jelang Pilgubsu 2018, KPU Labusel inventarisi kebutuhan Kotak Suara

Menghadapi Pilgubsu 2018, KPU Labuhanbatu Selatan Menginventarisir Kebutuhan Kotak dan Bilik Suara

 

Kebutuhan jumlah kotak dan bilik suara yang akan dipergunakan dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Tahun 2018 yang akan datang sangat mendesak, mengingat penggunaan / kebutuhan kotak suara 1 (satu) kotak untuk tiap TPS, 3 (tiga) kotak untuk tiap Kecamatan dan 1 (satu) kotak untuk Kabupaten / Kota serta penggunaan bilik suara sebanyak 2 (dua) bilik untuk tiap TPS.

Demikian antara lain keputusan rapat pleno mingguan KPU Labuhanbatu Selatan pada tanggal 15/8/2016 guna membantu KPU Provinsi Sumatera Utara dalam rangka menyusun Rencana Anggaran Biaya (RAB) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Tahun 2018.

Hal ini dilakukan Komisi Pemilihan Umum Labuhanbatu Selatan untuk menindak lanjuti Surat Sekretaris KPU Provinsi Sumatera Utara Nomor: 83/Sesprov-002/VIII/2016 tanggal 11 Agustus Perihal : Kebutuhan Kotak dan Bilik Suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Tahun 2018 dan untuk ini Sekretariat KPU Labuhanbatu Selatan segera menuju gudang logistik KPU Labuhanbatu Selatan yang berada di Blok Songo untuk melakukan stock opname.

Rapat pleno dihadiri oleh Komisioner KPU Labuhanbatu Selatan, Sekretaris KPU Labuhanbatu Selatan beserta para Kasubbag dan Staf yang ada di jajaran Sekretariat KPU Labuhanbatu Selatan.

Diharapkan, dengan adanya kegiatan stock opname diperoleh jumlah kebutuhan kotak dan bilik suara yang akan di pakai KPU Labusel dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara dengan tepat jumlah dan tepat kebutuhan. (Yahya)

 

 

Link Terkait
Hitung Mundur PEMILU 2019
Kurang dari:
4 Bulan
1 Hari